http://cursor.com/images/10a.gif body{cursor: url("http://aquz.heck.in/files/love-cursor.gif"), auto;}
Cartoons Comments Pictures

Senin, 03 Februari 2014

Saat ku Masih kecil

Masa Kecil-KU



Saat ku telah lahir dalam dunia ini, aku belum tau apa-apa. Berbaring di selimut lembut, di balik pangkuan Ibu dan Ayahku. Ku rasakan indahnya anugrah yang di beri Tuhan kepada-ku, aku dapat merasakan indahnya kasih sayang kedua orangtua-KU, dan indahnya Dunia ini.
  Semuanya begitu indah dan tidak tergantikan oleh apapun. Sungguh indah apa yang di beri Tuhan kepada-KU, dan aku sangat bersyukur atas itu.
      Aku di besarkan dengan penuh kasih sayang, dan aku pun di besarkan di tempat yang sangat indah dan sangat aneh tentunya jika di bayangkan, yaitu di dalam HUTAN. Ayahku bekerja di daerah itu dan aku pun di bawa ke sana, saat itu aku hanya bersama adikku laki-laki, ibu, dan ayahku. Di sana tempatnya sangat indah, aku memang belum tau apa keindahan yang ada di sana, aku hanya sekilas melihat dari album foto saja.
         Setelah 5 tahun aku pun bersekolah di salah satu taman kanak-kanak yang ada dekat Gereja-KU, yaitu TK ST.Yosef. Aku mengenal banyak teman  di situ. Mereka baik sekali padaku, dan guru disana mendidik ku dengan kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar