http://cursor.com/images/10a.gif body{cursor: url("http://aquz.heck.in/files/love-cursor.gif"), auto;}
Cartoons Comments Pictures

Senin, 17 Februari 2014

Good Moment's




 GOOD MOMENT'S




Ini adalah momen terindah ku saat aku merayakan ultah guruku yaitu Bu Rozalinda. Kami membuat suprise kepada bu Linda, dan ternyata itu adalah pertama kalinya ultah bu Linda di rayain oleh anak muridnya. Setelah itu, salah satu dari kami mencolek wajah kami dengan cream kue. Semua wajah kami penuh dengan cream kue berwarna putihh.... hahhhahaaa.....
   Akhirnya, kami semua pun melakukan hal yang sampai-sampai wajah kami semua penuh dengan cream kue. Bu Linda pun hanya melihat kami dengan aneh. Dan temanku sebagian ada yang menikmati kue ultahnya bu Linda(hmmm..... sepertinya mereka takut gak kebagian kuenya y? hehhhehehhheee :p)
        Setelah selesai pun, kami membasuh wajah kami dengan air bersih. Lalu, kami pun kembalai pulang ke rumah kami masing-masing.
 Terimakasih teman-teman kalian membuat momen ini menjadi indah bagiku, untuk bu Linda : Selalu semangat ya bu menghadapi kami murid mu yang suka ribut, keluar masuk kelas. Dan untuk anggi, naro, iqbal, irfan, thoyib, nurul, winda, tari, genta, dan temanku yang lainnya, makasih ya untuk momen yang terbaik dan terindah ini, dan aku senang sudah bisa kenal kalian selama aku sekoalh di smpn2mandau Duri.




 SALAM SAHABAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar